Gleen Hoddle Mengucapkan Selamat Kepada Hotspur

Gleen Hoddle Mengucapkan Selamat Kepada Hotspur

Glenn Hoddle mengucapkan selamat kepada Tottenham Hotspur setelah mengamankan tempat di kualifikasi Liga Champions setelah bermain imbang melawan Barcelona. 

LapakBola – Eks pelatih Tottenham Hotspur [Glenn Hoddle] mengucapkan selamat kepada para pemain Tottenham Hotspur yang berhasil mencapai fase knockout Liga Champions setelah berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1.

Tim besutan Maurizio Pochettino tampaknya akan menuju ke Liga Europa setelah Barcelona memimpin terlebih dahulu melalui gol dari Ousmane Dembele yang luar biasa di babak pertama.

Tetapi dengan Inter ditahan di kandang sendiri oleh PSV, Spurs masih memiliki peluang lolos ke babak berikutnya dan Lucas Moura mencetak gol yang mereka butuhkan di sisa lima menit waktu tersisa.

Hoddle, sementara itu, telah pulih di rumah setelah menderita serangan jantung pada 27 Oktober.

Namun pelatih  berusia 61 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat mantan klubnya lolos dan berbicara untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi.

Hoddle memposting di Twitter: “Itu tidak baik untuk pemulihan saya! Tapi performa hebat yang dilakukan pemain Hotspur, pantas menang.”

Toby Alderweireld juga memuji kinerja Spurs dan mengklaim hasilnya membuktikan bahwa mereka dapat ‘mengalahkan siapa pun’.

“Saya pikir kami menunjukkan hari ini, kami dapat bersaing di setiap level.

‘Hasil dan cara kami bermain hari ini menunjukkan bahwa kami dapat mengalahkan siapa pun dan bersaing dengan siapa pun.

“Jadi kita akan melihat, selangkah demi selangkah, semoga kita bisa mendapatkan hasil semacam ini juga.” pungkas Toby. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *