Giggs Pastikan Gareth Bale Bermain Hadapi Denmark

Giggs Pastikan Gareth Bale Bermain Hadapi Denmark

Ryan Giggs memastikan, Gareth Bale bermain saat Wales akan menghadapi Denmark dalam penutupan grup UEFA Nations League.

LapakBola –  Manajer timnas Wales, Ryan Giggs, telah mengkonfirmasi bahwa Gareth Bale akan bermain saat menghadapi Denmark dalam penentuan grup UEFA Nations League.

Bale awalnya diragukan pada pertandingan tersebut setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Celta Vigo.

Pemain berusia 29 tahun bergabung dengan skuad Wales pada hari Kamis pagi dan Giggs memastikan dia akan bermain untuk pertandingan melawan Denmark di Stadion Cardiff City.

“Dia baik-baik saja,” kata Giggs. “Jelas dia tiba sedikit lebih lambat dari anggota tim lainnya.

“Dia terlihat sehat minggu ini dan dia siap. “Dia memiliki sedikit program yang berbeda pada awal minggu tetapi beberapa hari terakhir dia baik-baik saja.”

Wales akan menyelesaikan pertandingan terakhir Grup B4 dan mencapai memimpin klasemen dengan poin sempurna jika saja bisa mengalahkan Denmark.

“Ada banyak insentif untuk memimpin grup,” katanya.

“Pertama-tama untuk memenangkan grup yang sangat kompetitif akan sangat bagus.

“Kemudian Anda mendapatkan gigitan kedua ceri berkaitan dengan kualifikasi untuk euro jika Anda tidak lolos secara otomatis.

“Ini memiliki efek pada penyemaian untuk hasil imbang euro juga. Kami mulai ingin menang, ini adalah turnamen baru. Kami ingin memenangkan yang pertama. Itu ada di tangan kami sekarang.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *