Gianluigi Buffon Prediksi Tiga Klub Ini Juara Liga Champions

Gianluigi Buffon Prediksi Tiga Klub Ini Juara Liga Champions

Kiper  Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, memprediksi tiga klub yang akan menjuarai liga Champions musim 2018/19. 

LapakBola – Gianluigi Buffon memprediksi Juventus, Manchester City dan Barcelona adalah tiga klub favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Juventus yang saat ini berada di Grup H, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah berhasil meraih 4 kemenangan dan satu kekalahan saja untuk saat ini.

Manchester City juga menjadi salah satu klub favorit Buffon, klub Liga Inggris itu berhasil meraih 10 poin di Grup F Liga Champions, unggul tiga poin dari Olympique Lyon di posisi kedua.

Barcelona jelas tidak diragukan lagi. Raksasa La Liga Spanyol itu sudah mengoleksi 10 poin di Grup B Liga Champions meninggalkan Inter Milan diposisi kedua dengan torehan 7 poin.

Buffon percaya Liverpool dan Real Madrid juga bisa memenangkan gelar Liga Champions musim ini. Tetapi mengatakan Juventus, Manchester City dan Barcelona adalah favorit.

Buffon mengatakan kepada Daily Mirror: ‘Musim ini, saya melihat favorit untuk Liga Champions seperti Barcelona, ​​Juventus, dan Manchester City. ‘Liverpool juga memiliki peluang besar dan Anda tidak pernah bisa melupakan Real Madrid.

“Tentu saja itu masih mimpi saya untuk memenangkan Liga Champions – musim lalu saya pikir akan menjadi kesempatan terakhir saya, tetapi sekarang saya punya satu kesempatan lagi.” pungkas Buffon. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *