Gianluigi Buffon Minta Maaf Kepada Napoli Dan Inter Milan

Gianluigi Buffon Minta Maaf Kepada Napoli Dan Inter Milan

Gianluigi Buffon, meminta maaf kepada Inter Milan dan Napoli setelah mereka dinyatakan tidak lolos kebabak 16 besar Liga Champions

Lapakbola – Sang penjaga gawang legendaris asal Italia, Gianluigi Buffon, meminta maaf kepada Inter Milan dan Napoli yang mana mereka terlempar dari Liga Champions.

Italia hanya memiliki dua klub sebagai perwakilan Juventus dan Roma di babak 16 besar setelah Inter dan Napoli tersingkir pada hari Rabu, hal tersebut pun mendorong Buffon untuk bersimpati dengan kedua klub tersebut karena kebanggannya sebagai orang Itali.

“Saya minta maaf untuk kedua tim,” Ujar mantan kiper Juve tersebut kepada Sky Sport Italia setelah kemenangan timnya Paris Saint-Germain 4-1 atas Red Star Belgrade.

“Saya minta maaf karena Napoli sedang dalam perjalanan yang indah dan lampu utama di grup kami, sementara Inter hanya perlu mengalahkan PSV.

“Saya juga minta maaf karena, mungkin, saya punya lebih banyak peluang untuk kembali bermain di Italia, di Liga Champions, jika Inter dan Napoli lolos.

“Itu karena keduanya akan berada di urutan kedua dalam grup mereka, sementara kami telah melewatinya terlebih dahulu.

“Langkah mundur untuk sepakbola kita? Tidak, tetapi itu memalukan dan mengecewakan. Saya mengatakan itu karena kebanggaan sebagai orang Italia. “Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *