Gervinho : Banyak Hal Yang Membuat Saya Kembali Ke Serie A

Gervinho : Banyak Hal Yang Membuat Saya Kembali Ke Serie A

Pemain sayap Parma, Gervinho  mengaku setelah mendapatkan tawaran untuk kembali ke Serie A dirinya langsung menolak semua tawaran lain

Lapakbola – Pemain depan Parma, Gervinho mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa kembali ke Serie A pada musim panas ini. Alasan mengapa dirinya ingin kembali ke Serie A adalah karena dirinya sangat merindukan Italia, dan baginya liga disini lebih kompetiti dan secara teknis lebih baik.

Pemain asal Pantai Gading tersebut sebelumnya telah menghabiskan dua setengah musim bersama AS Roma sejak musim 2013/2014. Setelah itu ia hijrah ke klub asal China, Fortune China, dan pada musim panas ini dia memilih untuk kembali bermain di Italia karena ada beberapa hal yang ia cintai disana.

“Saya sangat merindukan Italia,” Ujar Gervinho, kepada media asal Italia

“Segera setelah saya tahu saya bisa kembali, saya mengatakan tidak pada penawaran lainnya. Saya menemukan sepakbola Italia lebih kompetitif dan secara teknis lebih baik. Juventus akan memenangkan musim ini.

“Saya merindukan kasih sayang para penggemar, saya selalu menyukainya tetapi saya sedikit lebih pendiam. Saya tetap berhubungan dengan [Radja] Nainggolan, dan saya merindukan restoran La Locanda – carbonara luar biasa.”tutupnya. (LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *