Gerrard Ingin Berada di Rangers Dalam Waktu Lama

Gerrard Ingin Berada di Rangers Dalam Waktu Lama

Manajer Rangers, Steven Gerrard, mengakui kalau dirinya ingin menetap di Stadion Ibrox dalam jangka waktu lama.

LapakBola – Manajer Rangers, Steven Gerrard, bersikeras ingin menetap di Stadion Ibrox setelah dapat pujian dari ketua Dave King.

Legenda Liverpool itu (Steven Gerrard) di kontrak selama empat tahun di musim panas lalu dan membuat awal yang mengesankan untuk Rangers sebagai manajer pertamanya.

Rangers bisa naik ke puncak Liga Premiership Skotlandia, jika saja bisa mengalahkan Hearts, Minggu (2/12).

Sementara, mereka akan bekerja keras di Liga Europa melawan Villareal, Jumat (30/11), untuk lolos ke babak selanjutnya.

Gerrard menegaskan semua itu tidak akan mungkin tanpa dukungan dari Dave King, direktur sepakbola Mark Allen, managing director Stewart Robertson dan anggota dewan Light Blues.

Dan Gerrard mengatakan kalau dirinya siap melanjutkan kepelelatihannya bersama Rangers jika dapat kontrak jangka panjang.

Gerrard, berbicara pada pertemuan umum tahunan Rangers International Football Club di Clyde Auditorium di Glasgow, Gerrard mengatakan: “Saya ingin berterima kasih kepada Dave atas dukungan yang diberikannya kepada saya sejak hari pertama dan juga semua dewan.

“Mereka sangat mendukung saya dan staf saya dan saya ingin berterima kasih kepada Mark dan Stewart, yang bekerja dengan saya setiap hari.

“Tanpa dukungan ini di belakang saya dan staf pelatih saya, kami tidak akan mampu mencapai apa yang kami miliki sejauh ini.

“Saya dapat meyakinkan semua orang bahwa kami akan memberikan setiap sedikit waktu dan upaya kami harus terus menggerakkan klub ke depan di lapangan dan kami akan terus berusaha untuk menarik pemain terbaik yang mungkin untuk membantu membawa kesuksesan kembali ke klub luar biasa ini.

“Saya merasa saya berada dalam posisi yang diberkati untuk berada di sini sebagai manajer. Saya harap saya tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama dan kami berbagi beberapa waktu yang sangat baik bersama.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *