Gerardo Seoane : Saya Senang Bertemu Dengan Ronaldo

Gerardo Seoane : Saya Senang Bertemu Dengan Ronaldo

Gerardo Seoane menyatakan bahwa timnya menargetkan hasil imbang ketika berhadapan dengan Juventus pada laga pamungkas Liga Champions hari Kamis nanti

Lapakbola – Sang manajer Young Boys, Gerardo Seoane, menyatakan bahwa dirinya setidaknya menargetkan hasil imbang ketika berhadapan dengan Juventus dalam laga pamungkas Liga Champions.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri akan keluar sebagai juara grup jika mereka berhasil mengalahkan sang juara asal Swiss tersebut. Dan dari sisi Young Boys sendiri mereka dipastikan gugur dalam ajang tertinggi di Eropa tersebut.

“Liga Champions memiliki tim-tim terbaik,” kata Seoane dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Suatu hari yang baik untuk Young Boys dan dengan lawan yang tidak dalam kondisi terbaik mereka, kami bisa mendapatkan setidaknya satu poin.

“Kami telah membuat kemajuan [sejak pertandingan pertama], melawan Valencia dan Manchester United kami bermain sepakbola yang lebih baik dan lebih menyerang.

“Liga Champions lebih sulit, para pemain lebih sulit untuk dibuat. Anda tidak sering menghadapi pemain berkualitas [Paulo] Dybala dan Cristiano Ronaldo, dan Young Boys jelas kurang berpengalaman dibandingkan dengan Juve.

“Saya pikir Juventus akan menghadapi pertandingan ini secara maksimal, dan saya tidak mengharapkan hadiah apa pun dalam arti itu.

“Ronaldo? Mengandung juara-juara hebat seperti dia sangat sulit, terkadang tidak mungkin.

“Tetapi jika tiga orang menandai Ronaldo yang meninggalkan yang lain sendirian, jadi kami harus membela secara kolektif.

“Ini akan sulit, tetapi kami senang untuk menghadapinya”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *