Georginio Wijnaldum : Saya Tidak Berfikir Liverpool Tidak Terkalahkan

Georginio Wijnaldum : Saya Tidak Berfikir Liverpool Tidak Terkalahkan

Georginio Wijnaldum menyatakan bahwa dirinya tidak berfikir Liverpool tidak akan terkalahkan namun sang manajer bisa membuat itu menjadi kenyataan

Lapakbola – Pemain gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengungkapkan bahwa timnya bisa saja menelan kekalahan meski mereka saat ini belum mengalami kekalahan.

The Reds adalah satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Liga Premier Inggris, dan atas torehan tersebut pun mereka saat ini berada dipuncak klasemen sementara unggul satu poin dari sang juara bertahan Manchester City

Gelandang yang saat ini berusia 28 tersebut menilai lawan timnya di akhir pekan nanti Manchester United akan menjadi masalah bagi Liverpool untuk mempertahankan rekor mereka itu. akan tetapi ia yakin sang manajer Jurgen Klopp bisa membuat timnya mengatasi semua pertandingan.

“Tak Terkalahkan? Tidak, tidak juga,” Ujar pemain internasional Belanda tersebut.

“Kami tahu kami harus melakukan banyak hal untuk tidak kalah dalam pertandingan dan bahkan lebih dari untuk memenangkannya.

“Kami tahu kami harus memberikan kinerja yang baik setiap minggu untuk melanjutkan laju kami.

“Saya tidak benar-benar berpikir kita tidak terkalahkan dan, namun jika kita berpikir demikian, kita  memiliki seorang manajer (Jurgen Klopp) yang akan membuat semua itu menjadi kenyataan.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *