Gennaro Gattuso Tidak Ingin Terlalu Memikirkan Bursa Transfer

Gennaro Gattuso Tidak Ingin Terlalu Memikirkan Bursa Transfer

Gennaro Gattuso mengaku bahwa dirinya tidak ingin terlalu memikirkan bursa tranfer musim dingin ini karena klub nya memiliki beberapa masalah

Lapakbola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu memikirkan bursa transfer, karena ada beberapa hal mengenai hal tersebut yang mana dirinya tidak bisa mengendalikan itu semua terlebih pihak menajemen memiliki beberapa masalah dengan UEFA.

Belakangan ini memang Rossoneri dikaitkan dengan beberapa nama pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Cecs Fabregas dan lainnya. Namun sang manajer mengaku dirinya harus puas dengan pemain yang dimilkinya saat ini karena pihak klubnya memiliki sedikit masalah dengan Financial Fair Play.

“Saya harus puas dengan apa yang saya miliki. Kami mengalami cedera, ada masalah dengan UEFA, tetapi semua itu bukan bisnis saya.” Ujar Gattuso

Saya tidak bisa duduk di sini mengeluh tentang hal-hal yang tidak dapat saya kendalikan. Saya hanya harus mendapatkan pemain saat ini untuk memberikan yang terbaik dari kemampuan mereka.

“Saya sudah menjadi pemain dan tahu bagaimana rasanya ketika Anda mendengar Pelatih berbicara tentang bursa transfer atau pemain lain yang bisa masuk. Saya tidak ingin meremehkan mereka dengan berdiri di sini membahas transfer, yaitu untuk direksi untuk melakukan.

Dalam kesempatan yang sama sang pelatih juga memberikan pujian atas meningkatnnya penampilan pemain yang ia pinjam dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko, setelah awal yang buruk.

“Bakayoko berjuang pada level taktis dengan transisi dan kehilangan bola berulang kali, tetapi dia bekerja keras dan telah membuat langkah besar ke depan pada level itu.”lanjutnya.

“Dia orang yang pendiam, dia membiarkan fashionnya melakukan pembicaraan untuknya. Dibutuhkan karakter untuk berpakaian seperti yang dia lakukan … Katakan saja dia berpakaian seperti pemain NBA. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *