Gennaro Gattuso : Parma Pantas Mendapatkan Pujian

Gennaro Gattuso : Parma Pantas Mendapatkan Pujian

Gennaro Gattuso menyatakan bahwa Parma tampil sangat bagus sebagai tamu karena mereka sempat membuat AC Milan tertinggal satu gol

Lapakbola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan bahwa Parma pantas mendapatkan pujian, karena mereka tampil baik bahkan sempat unggul terlebih sebelum tendangan voli Cutrone menyamakan kedudukan dan tendangan penalti Franck Kessie membuat mereka unggul.

“Parma pantas mendapat pujian, karena bukan kebetulan mereka hanya dua poin di belakang kami masuk ke akhir pekan ini. Mereka terorganisir dengan baik, sulit untuk dimainkan, dan jika Anda memberi mereka ruang untuk bertemu, mereka akan menyebabkan masalah bagi Anda, ”kata Gattuso kepada media asal Italia.

“Kami memiliki permainan yang layak, meskipun mungkin di babak pertama kami pergi ke laut dengan salib. Namun, babak kedua sangat bagus. ”

Dalam kesemapatan yang sama sang pelatih juga memberikan pujian kepada pemain depannya Cutrone yang mencetak gol cantik.

“Dia hidup untuk tujuan, dia mendapat api di pembuluh darahnya dan saya bahagia untuknya. Dia bahkan menghapuskan klise tentang dia tidak melakukan dengan baik sejak awal. Dia harus terus seperti ini, karena dia bisa melakukan jauh lebih baik.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *