Gennaro Gattuso : Olympiakos Bukan Lawan Yang Mudah

Gennaro Gattuso : Olympiakos Bukan Lawan Yang Mudah

Gennaro Gattuso mengaku bahwa dirinya memiliki beberapa kesan untuk Georgios Karaiskakis dan ia juga sadar bahwa laga disana nanti tidak akan mudah

Lapakbola – Sang manajer AC Milan Gennaro Gattuso, mengungkapkan bahwa Georgios Karaiskakis adalah tempat yang cukup berkesan baginya. Dimana dia pernah kebobolan lima gol di sini bersama OFI Crete dan melihat Juventus kalah di sana di Liga Champions 2014-15.

Rossoneri akan bermain di Yunani tepatnya di Stadion Georgios Karaiskakis milik Olympiakos dini hari nanti untuk mendapatkan tempat di 32 Besar Liga Eropa, yang akan mereka capai jika mereka menghindari kekalahan. Gattuso sadar setelah apa pernah ia alami di sana dirinya yakin laga nanti tiak akan mudah seperti apa yang disampaikannya kepada Milan TV.

“Itu adalah langkah fundamental dalam pertumbuhan saya, itu memberi saya begitu banyak emosi,” Ujar Gattuso.

“Itu sulit, karena tidak ada kondisi terbaik untuk bekerja, tetapi saya tahu apa yang saya hadapi.

“Saya juga memikirkan banyak hal baik, saya bertemu orang-orang yang bangga membawa nilai-nilai klub melalui periode kondisi keuangan yang sulit.

“Malam ini adalah pertandingan yang sangat sulit, saya kebobolan lima gol di sini bersama OFI Crete, dan saya juga melihat Juventus kalah di sini di Liga Champions 2014-15.

“Ini bukan tempat yang mudah untuk dikunjungi. Kami harus memastikan bahwa kami tidak meremehkan mereka dan bahwa kami tidak terkejut, karena mereka pasti akan mulai kuat.

“Mereka memiliki banyak pengalaman, mereka telah bermain di kompetisi Eropa selama bertahun-tahun, lebih banyak di Liga Champions daripada Liga Eropa.

“Mereka adalah tim yang sulit, sangat cepat, dan jika Anda memberi mereka peluang terbuka, mereka dapat menyebabkan masalah bagi Anda.

“Kita harus menghormati lawan, karena mereka dapat menyebabkan kita masalah besar.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *