Genarro Gattuso : Kami Telalu Banyak Melakukan Kesalahan

Gennaro Gattuso : Kami Telalu Banyak Melakukan Kesalahan

Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa timnya pantas keluar dari Liga Eropa karena mereka banyak melakukan kesalahan pada pertandingan melawan Olympiakos

Lapakbola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan timnya pantas mendapatkan kekalahan kerena menurutnya mereka terlalu banyak melakukan kesalahan pada pertandingan melawan Olympiakos dini hari tadi.

Atas kekalahan teresbut Rossoneri gagal lolos kebabak 32 besar Liga Eropa dan Ini adalah pertama kalinya sejak 1999-00 bahwa Milan gagal lolos dari fase grup di turnamen tersebut.

“Ada banyak kekecewaan. Pertama-tama kita harus tidak boleh melupakan kekecewaan jutaan penggemar Milan di luar sana, ”kata Pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengendalikan permainan, tetapi ketika menciptakan delapan peluang mencetak gol di stadion seperti ini dan kemudian berantakan saat hal-hal yang salah banyak dilakukan, Anda hasilnya kami memang layak untuk pergi keluar[dari Liga Eropa].

“Kami telah menunjukkan bahwa kami masih belum cukup baik untuk mendapatkan game di jalur ketika kami memiliki kesempatan. Memang benar, ada beberapa keputusan wasit yang bisa diperdebatkan, tetapi jika Anda menciptakan delapan peluang di atmosfer ini dan kemudian setelah tanda pertama kesulitan Anda mulai membuat kesalahan bodoh, karena kita tidak layak untuk melangkah lebih jauh. Kami memberi hadiah kepada mereka.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *