Gelandang Atletico Madrid Masuk Radar Arsenal

Gelandang Atletico Madrid Masuk Radar Arsenal

Arsenal tertarik untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, untuk mengantisipasi kepergian Aaron Ramsey.

LapakBola – Aaron Ramsey telah memperkuat Arsenal sejak tahun 2008 silam. Bersama The Gunners, pemain asal Wales itu berhasil mempersembahkan tiga gelar Piala FA dan dua gelar Community Shield.

Namun, The Gunners mulai mengambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Aaron Ramsey. Pemain berusia 27 tahun itu baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya.

Lantas, Unai Emery tengah membidik gelandang Atletico Madrid untuk menggantikan Aaron Ramsey.

Dilansir Ghana Soccer, Unai Emery sudah menemukan kanidat yang cocok untuk menggantikan Ramsey. Eks pelatih Paris Saint-Germain itu ingin mendatangkan Thomas Partey untuk mengisi lini tengah The Gunners musim depan.

Kontrak Partey di Atletico Madrid akan habis pada tahun 2023. Diperkirakan klub La Liga itu akan membandrol sang pemain sebesar 45 juta poundsterling.

Menurut laporan tersebut, gelandang berusia 25 tahun itu bukanlah target baru bagi Emery. Pasalnya sang pelatih sudah cukup lama mengincar tanda tangannya.

Pelatih asal Spanyol itu sudah mengamati Thomas Partey semenjak ia masih melatih raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Ia bahkan sempat mengajukan tawaran kepada Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid.

Menurut laporan yang sama, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu memiliki peluang besar untuk mendatangkan Partey, karena pihak Atletico Madrid sudah memiliki rencana untuk menjual sang pemain.

Hasil penjualan sang pemain akan digunakan Atletico Madrid untuk mendatangkan Rodrigo Bencatur dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *