Gary Neville : Tottenham Hotspur Akan Mendapat Masalah

Gary Neville : Tottenham Hotspur Akan Mendapat Masalah

Gary Neville mengklaim Tottenham Hotspur akan mendapatkan masalah besar jika Real Madrid menginginkan Mauricio Pochettino.

LapakBola – Real Madrid baru saja memecat Julen Lopetegui pada hari Senin, eks pelatih timnas Spanyol tidak memberikan dampak untuk skuad Los Blancos, dimana klub ibukota Spanyol itu belum menang dalam lima pertandingan terakhir di ajang La Liga.

Begitupun dengan Mauricio Pochettino, Hotspur baru saja dikalahkan oleh Manchester City dikandang sendiri dengan skor 1-0. Pelatih asal Argentina itu mengaatakan “musim ini perasaan saya adalah yang terburuk,” “Klub tidak sepenuhnya terfokus untuk memenangkan gelar.”

Saat ini, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sedang ditangani oleh Santiago Solari untuk dua minggu ke depan, dan pelatih favorit yang akan benar-benar menggantikan Lopetegui adalah Antonio Conte. Namun, Neville percaya pelatih Mauricio Pochettino bisa mengambil alih di salah satu klub terbesar tersebut.

“Apa yang saya katakan adalah sedikit kekhawatiran adalah komentar Mauricio Pochettino,” kata Neville pada Monday Night Football.

“Saya katakan sebelum pertandingan itu adalah batu bata pertama di yayasan yang berpotensi ingin pergi dan selama pertandingan mala mini pelatih Real Madrid telah dipecat.

“Jika Anda adalah Real Madrid dan Anda berpikir `Di mana saya bisa mendapatkan manajer, di mana manajer berikutnya?’ Dia berbicara bahasa Spanyol dan telah menjadi pelatih La Liga, itu adalah pekerjaan yang menarik bagi siapa saja di dunia sepakbola.” pungkas Neville.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *