Gary Neville : Manchester United Tidak Konsisten!

Gary Neville : Manchester United Tidak Konsisten!

Gary Neville yang merupakan mantan pemain Manchester United, mengklaim kalau mantan timnya itu tidak konsisten.

LapakBola – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, telah mencap mantan timnya “tidak konsisten” dan mengatakan Jose Mourinho kemungkinan berjuang dengan pemilihan tim untuk setiap pertandingan.

Saat pertandingan imbang melawan Crystal Palace, penampilan Manchester United loyo!, kata Neville.

Namun, Neville percaya bahwa Mourinho bisa membuat Setan Merah ke empat besar, tetapi menyebut ketidakkonsistenan mantan timnya sebagai alasan mereka tidak bisa meraih gelar lainnya.

“Saya tidak pergi ke Old Trafford tetapi saya berbicara dengan orang-orang yang melakukannya. Ada kelesuan, dalam hal para penggemar masuk ke tanah, menonton pertandingan, pemain di lapangan,” katanya pada podcast Gary Neville.

“Saya pikir Jose memberikan pesan yang benar sebelum pertandingan mengatakan mereka akan berakhir di empat besar. Saya tidak berpikir itu akan diterima pada awal musim, dan tentu saja awal musim lalu, untuk mengatakan atas empat dapat dicapai, karena dia akan ingin menantang untuk judul dengan uang yang telah dibelanjakan.Itu di mana United perlu.

“Mereka (Manchester United) tidak konsisten, tidak hanya dalam permainan, tetapi dari satu pertandingan atau setengah pertandingan. Ini tidak benar pada saat ini, para pemain tidak berada di level mereka.  (LPB/R)

One Reply to “Gary Neville : Manchester United Tidak Konsisten!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *