Garth Crooks Meminta Rashoford Tinggalkan Manchester United

Garth Crooks Meminta Rashoford Tinggalkan Manchester United

Garth Crooks meminta Marcus Rashford untuk meninggalkan Manchester United demi menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya.

LapakBola – Marcus Rashford “harus” meninggalkan Manchester United untuk menyelamatkan karirnya, menurut pendapat dari Garth Crooks.

Pemain berusia 21 tahun itu (Rashford) diklaim sudah tidak dipercaya oleh Jose Mourinho.

Pemain muda timnas Inggris itu, tidak bermain penuh dalam hasil imbang 2-2 melawan Southampton sebelum digantikan oleh Anthony Martial di menit ke-77.

Dalam pertandingan United vs Southampton yang berakhir 2-2, tim besutan Jose Mourinho harus berjuang keras untuk menyelamatkan satu poin.

Dan Crooks pun mengecam pelatih asal Portugal itu (Mourinho) karena menggantikan Rashford dengan Martial dan mengatakan Rashford harus meninggalkan Old Trafford.

Crooks berkata: “Mourinho mungkin memenangkan piala tetapi dia menghancurkan pemain dalam prosesnya.

“Dia melakukan untuk Rashford apa yang dia lakukan untuk Arjen Robben di Chelsea. Rashford harus keluar dari United sekarang sebelum sedikit keyakinan yang dia miliki dihancurkan.

”Meskipun mengganti Rashford melawan Southampton, Mourinho mengklaim dia ‘senang’ dengan penampilannya di St Mary’s.

Jose Mourinho pun berkata: ‘Saya senang dengan Marcus Rashford bahkan tanpa itu (mencetak gol).

“Tingkat pekerjaannya luar biasa, dia melakukan hal-hal yang harus dilakukan orang lain, bekerja secara luas dan mencoba memberikan solusi di lini tengah.

“Satu-satunya hal yang hilang adalah tujuan, tetapi aku hanya bisa memuji dia atas keinginan dan rasa hormatnya pada baju itu.” (LPB/JO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *