Gareth Southgate Senang Timnya Bisa Kalahkan Croatia

Gareth Southgate Senang Timnya Bisa Kalahkan Croatia

Gareth Southgate menyatkan bahwa dirinya bangga dengan apa yang telah anak asuhanya persembahkan untuk timnya sepanjang tahun ini

Lapakbola – Sang pelatih timnas Inggris, Gareth Soutgate  mengatakan bahwa timnya tidak boleh berpuas dirinya terlebih dahulu, karena kemenangan ini barulah awal dari segala apa yang akan menghadang timnya dimasa depan.

The Three Lions telah berhasil menaklukan Croatia dengan skor tipis 2-1, dimana mereka sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu akan tetapi mereka berhasil membalikan keadaan setelah Jesse Lingard menyamakan kedudukan dan Harry Kane mencetak gol kemenangan.

“Saya sangat bangga pertama dan terutama,” Southgate mengatakan kepada media asal Inggris

“Kami berhasil mendikte banyak permainan dan memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama dan seharusnya berada di depan.

“Kami kemudian membiarkan gol yang lembut dan itu adalah ujian nyata ketahanan dan kesabaran, dan untuk semua sepakbola hebat yang kami mainkan, kami mencetak gol dari lemparan yang panjang – mungkin kami bukan Inggris baru, mungkin kami lebih seperti Inggris tua!

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan para pemain, tidak hanya hari ini, tetapi sepanjang tahun. Orang dapat melihat semangat dan saya belum mendengar Wembley seperti itu untuk waktu yang lama.”

“Kami memiliki tahun yang sangat baik, tetapi kami harus memastikan itu baru permulaan.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *