Gareth Southgate Mendapatkan Pujian Dari Mantan Pemain Inggris

Gareth Southgate Mendapatkan Pujian Dari Mantan Pemain Inggris

Stuart Pearce menilai sebagai pelatih Gareth Southgate sangatlah baik dimana dia selalu membuat timnya menjadi lebih baik lagi disetiap penampilannya

Lapakbola – Mantan pemain Inggris Stuart Pearce, memberikan pujian kepada pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, atas keberhasilannya selama ini.

Southgate menjadi pelatih sangat dipuji-puji di tanah Inggris setelah pada musim panas lalu berhasil membawa timnya melaju kebaba semi-final Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas kemarin.

Dan belum lama ini ia berhasil membawa Harry Kane dkk lolos kebabak berikutnya diajang Nations League dimana mereka berhasil mengalahkan Croatia dengan skor 2-1 di Wembley. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi ajang balas dendam mereka setelah sebelumnya dikalahkan oleh Croatia di semi-final Piala Dunia 2018 kemarin.

“Saya pikir dia manajer yang lebih baik hari ini daripada dia di musim panas dan musim panas mendatang dia akan menjadi manajer yang lebih baik lagi,” kata Pearce kepada Sky Sports News.

“Dan kami selalu melihat dia terus membaik”.

“Dia selalu menjadi pemikir, selalu menjadi pemain didalam tim”.

“Itu adalah dua hal yang dia konsisten sepanjang hidupnya.”

“Dia selalu menempatkan tim di hadapannya dan itu adalah kekuatan utama sebagai pemimpin organisasi sepakbola kami. Dia juga tidak punya ego sama sekali.”Tutupnya.(LPB/BG)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *