Gareth Southgate Bangga Dengan Kontribusi Pemain Muda

Gareth Southgate Bangga Dengan Kontribusi Pemain Muda

Gareth Southgate menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan penampilan pemain-pemain muda dalam timnya

Lapakbola – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate merasa bangga dengan pemain-pemain muda yang ada didalam skuatnya selama ini. Dimana mereka telah berhasil membuktikan bahwa pilihanya untuk memainkan pemain muda adalah sesuatu yang sangat benar.

Meski seperti itu pelatih berusia 48 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak ingin merasa puas dengan penampilan anak didiknya sebab ia masih berharap penampilan mereka terus berkembang  terlebih mereka masih  belum bisa memenangkan trofi.

“Kami telah menambahkan kedalaman ke dalam skuad dengan lebih banyak pemain muda muncul, dan lebih banyak kompetisi untuk tempat,” Ucap Southgate.

“Kami mengalami sedikit perubahan sistem, yang telah menambahkan sesuatu yang berbeda. Kami punya fleksibilitas dalam cara kami bermain.

“Kami selalu berkembang dan kami belum puas dengan kemenangan kami. Menjadi semakin sulit untuk memilih tim dan itu benar-benar pertanda bagus. Para pemain muda telah datang dan melakukannya dengan sangat baik.

“Satu-satunya cara untuk menghindari berpuas diri dan tetap menjalankan pertunjukan adalah dengan memiliki kompetisi itu.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *