Gagal Menang Mourinho Salahkan Wasit!

Gagal Menang Mourinho Salahkan Wasit!

Jose Mourinho menganggap wasit yang memimpin laga antara Manchestser United dan Chelsea tidak konsisten dalam memberikan tambahan waktu.

Lapakbola.News – Sang pelatih Manchseter United, Jose Mourinho menyindir wasit yang memimpin laga panas antaran Chelsea melawa MU Sabtu (20/10) malam WIB. Pelatih asal Portugal tersebut menyatakan bahwa sang wasit memberikan tambahan waktu berlebihan.

Mourinho sepertinya merasa sangat kecewa dengan hasil pertandingan semalam, yang mana timnya gagal meraih kemenangan yang padahal sudah berada di depan mata.

Sempat tertingal 1 – 0 di babak pertama, United akhirnya bisa membalikan keadaan pada babak dua menjadi 1 – 2. Keunggulan MU itu sejatinya berlangsung hingga memasuki masa injury time. Namun, pada menit akhir pertandingan, Ross Barkley memastikan laga berakhir dengan skor 2-2.

Alhasil The Reds Devil harus rela berbagi poin dengan sang tuan rumah Chelsea, akan tetapi menurtu Mou hasil tersebut ia dapat karena wasit yang tidak konsisten dalam memeberikan tambahan waktu.

“Saya harap setiap wasit melakukan hal yang sama seperti Mike Dean, memberi waktu enam menit,” kata Mourinho kepada media asal Inggris.

“Biasanya ketika saya kalah, saya tidak pernah mendapat lima atau enam atau tujuh menit.”Pungkasnya.

Atas hasil imbang yang di dapat Manchetser United akhirnya harus rela turun satu peringkat di klasemen Liga Inggris. Yang mana saat ini mereka berada di posisi kesembilan dengan torehan 14 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *