Gagal Bawa Lolos Keperempat Final, Pelatih UEA U-19 Terancam Dipecat

Gagal Bawa Lolos Keperempat Final, Pelatih UEA U-19 Terancam Dipecat

Uni Emirate Arab U-19 gagal lolos kebabak perempat final, alhasil posisi Ludovic Batelli sebagai pelatih mulai terancam

Lapakbola.News – Tim nasional Indonesia U-19 behasil menaklukan Uni Emirat Arab U-19 dengan skor tipis 1 – 0, pada laga terakhir babak penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Rabu (24/10) malam.

Atas hasil tersebut tim Garuda muda pun dipastikan lolo kebabak perempat-final Piala Asia U-19, dan sebaliknya untuk UEA U-19, mereka dipastikan gugur dalam ajang tersebut.

Dan kekalahan UEA U-19 tersebut sekaligus menguburkan impian mereka untuk lolos ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia nanti. Atas hal tersebut posisi pelatih UEA U-19, Ludovic Batelli terancam. Hingga saat ini Batelli sendiri masih belum mengetahui mengenai kelanjutan nasibnya sebagai pelatih UEA.

“Saya tidak tahu, karena kami punya target untuk ke Piala Dunia dan kami tidak lolos. Saya pikir federasi akan membahas hal ini, dan mereka akan mengambil keputusan besar,” kata Batelli, dalam jumpa pers setelah laga.

“Kontrak saya akan habis Maret, federasi sudah menyiapkan tim ini dengan sangat baik dan kami gagal. Maka saat ini saya tidak punya kewenangan untuk menjawab soal itu,” Pungkas pelatih asal Prancis itu.

Disisi lain timnas Indonesia yang lolos kebabak perempat-final akan bertemu dengan Jepang yang menjadi Juara grup B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *