Gagal Bawa Inter Lolos Kebabak 16 Besar, Spalletti Akan Dipecat

Gagal Bawa Inter Lolos Kebabak 16 Besar, Spalletti Akan Dipecat

Setelah kegagalanya membawa Inter Milan lolos babak 16 besar Liga Champions Luciano Spalletti ramai diberitakan akan dipecat sebagai pelatih

Lapakbola – Beberapa media asal Italia melaporkan bahwa Luciano Spalletti sedang dipertimbakan akan dipecat dan pengganti yang paling potensial adalah Antonio Conte.

Inter Milan tersingkir dari Liga Champions pada hari Rabu kemarin, Setelah hanya bisa bermain imbang melawan PSV ketika kemenangan akan membawa mereka lolos ke babak 16 besar.

Atas hasil tersebut media asal Italia ramai memberitakan bahwa Spalletti sekarang berada di bawah pengawasan, meskipun setiap perubahan di bangku cadangan kemungkinan akan terjadi pada musim panas.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Giuseppe Marotta akan dikukuhkan sebagai general manager baru Beneamata hari ini, dan atas kabar tersebut Antonio Conte gencar dikaitkan dengan Nerazzuri.

Hal tersebut muncul karena keduanya pernah bekerja sama di Juventus, memenangkan tiga Scudetti sebelum Conte mengundurkan diri pada musim panas 2014.

Diego Simeone adalah pilihan lain, karena bos Atletico Madrid telah terbuka di masa lalu tentang keinginannya untuk kembali ke Serie A pada suatu hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *