Fulham Tertarik Untuk Merekrut Bek Veteran Chelsea

Fulham Tertarik Untuk Merekrut Bek Veteran Chelsea

Fulham yang ingin memperkuat pertahanannya, tertarik untuk merekrut bek veteran Chelsea, Gary Cahill di bursa transfer Januari 2019.

LapakBola – Fulham saat ini berada bawah klasemen Liga Premier dan ingin memperkuat pertahanan mereka, dan mereka lihat pengalaman bek Chelsea, Gary Cahill sebagai potensi tambahan potensial untuk memperkuat pertahanannya.

Garry Cahill yang sudah berseragam Chelsea selama tujuh tahun, diizinkan hengkang dari Stamford Bridge.

Namun, pihak klub belum tahu apakah sang pemain akan dijual pada bursa transfer Januari nanti ataukah dipinjamkan ke klub lain karena kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim.

Cahill diboyong sebesar £ 7 juta dari Bolton pada 2012, namun hanya membuat tujuh penampilan untuk Chelsea musim ini dan hanya satu di Liga Premier pada September lalu.

Fulham menghabiskan lebih dari £ 100 juta untuk 12 pemain baru di musim panas setelah promosi dari Kejuaraan, tetapi saat ini memiliki catatan defensif terburuk di Liga Premier.

Bukan hanya bek saja yang ingin didatangkan oleh Fulham, mereka dikabarkan mencoba untuk mendatangkan striker untuk diduetkan dengan Aleksandar Mitrovic. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *