Fred Diklaim Penandatanganan Yang Gagal di Manchester United

Fred Diklaim Penandatanganan Yang Gagal di Manchester United

Paul Merson mengatakan Manchester United salah menandatangani Fred karena sang pemain tidak bisa tampil mengesankan di Old Trafford. 

LapakBola – Mantan pemain internasional Inggris [Paul Merson] mengatakan Fred tidak sukses di Manchester United.

Fred bergabung dengan Setan Merah pada musim panas dari Shaktar Donetsk dan dikontrak selama lima tahun, namun dibawah arahan Jose Mourinho, pemain asal Brasil itu hanya tampil 11 kali saja.

Kurangnya pengaruhnya telah menarik perhatian Merson, sementara juga Victor Lindelof dan Eric Bailly sebagai pemain yang tidak berhasil.

“Romelu Lukaku, menurut saya sudah baik-baik saja,” kata Merson di kolom Daily Star-nya.

‘Dia pemain bagus yang mencetak gol, tapi kepercayaan dirinya sangat rendah saat ini.

“Tapi lihat yang lain? Siapa yang sukses? ‘Victor Lindelof? Tidak, Eric Bailly? Tidak, Fred? Kami bahkan belum melihatnya apa yang dia lakukan.

Tidak ada yang tahu. Saya tidak tahu siapa yang membeli semua pemain ini, apakah itu Mourinho atau Ed Woodward.

‘Tetapi jika Anda menghabiskan begitu banyak uang untuk hal itu, Maka mereka tidak melihat rivalnya. Sekarang lihat Liverpool dan para pemain yang telah mereka tanda tangani. ‘Virgil van Dijk. Mo Salah. Roberto Firmino. Sadio Mane. Andrew Robertson. Semua sukses besar.

“Penggemar United harus melihat itu dan berpikir:‘ Mengapa kami tidak membeli beberapa pemain ini? Kami adalah Manchester United! (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *