Franck Kessie Ungkapkan Komitmennya Dengan AC Milan

Franck Kessie Ungkapkan Komitmennya Dengan AC Milan

Gelandang AC Milan Franck Kessie menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki hasrat untuk bergabung dengan klub lain daalam waktu dekat

Lapakbola – Pemain gelandang AC Milan, Franck Kessie menyampaikan komitmennya untuk terus berseragam Rosonerri, di tengah spekulasi kepindahan ke Chelsea. Yang mana dia menegaskan bahwa dia memliki kontrak yang tersisa lima tahun lagi.

Yang mana sebelumnya salah satu media asal Italia mengklaim bahwa pihak Milan sedang mempertimbangkan menjual Kessie, yang mana uangnya nanti digunakan untuk mempermanenkan  Tiemoue Bakayoko yang mereka pinjam dari Chelsea, tetapi gelandang Pantai Gading itu menegaskan bahwa ia tidak ingin pergi.

“Saya memiliki lima tahun tersisa pada kontrak saya dan saya di sini,” Ujarnya kepada media asal Italia.

“Kami memiliki Pelatih hebat yang melakukan dengan baik dan kami semua bersamanya. Saya merasa baik dan saya ingin terus bermimpi membawa Milan kembali ke Liga Champions. ”

Pada akhir pekan nanti Kessie sepertinya akan berhadapan dengan mantan timnya Atalanta, yang menjamu Rossoneri. Yang mana pertandingan tersebut sekaligus mempertaruhkan tempat mereka di empat besar Serie A.

“Saya sangat senang kembali ke Bergamo,” tambahnya.

“Saya harus pergi ke sana sebagai lawan tetapi masih indah, di stadion yang sama, dengan penggemar fantastis mereka.

“Sangat istimewa untuk mencetak gol di sana musim lalu, tetapi saya tidak merayakannya dan saya akan melakukan hal yang sama lagi.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *