Cristiano Ronaldo

Fokus Pada Juventus, Ronaldo Tak Gubris Gelar Individunya.

Gelar individu yang sudah melekat pada diri Cristiano Ronaldo itu tidak membuatnya tergubris karena fokus dirinya saat ini hanya ke Juventus.

LapakBola – Sepertinya hanya nama Juventus yang kini sedang terbesit dalam benak pesepakbola asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo. Dirinya sampai tidak memikirkan gelar individual hanya untuk bisa focus dengan klub barunya tersebut.

Selama berkarir di Real Madrid ini Ronaldo hampir terbilang cukup akrab dengan raihan gelar individu. Bahkan Ballon d’Or trofi yang dianggap sebagai terbaik untuk pemain sepak bola telah dirinya rasakan sebanyak lima kali.

Namun belakangan ini dirinya melewatkan beberapa gelar walaupun pada musim kemarin sukses mengantar Real Madrid juara Liga Champions. Salah satunya adalah FIFA Best’s Award yang jatuh kepangkuan mantan rekan setimnya yaitu Luka Modric.

Dalam malam pengahargaan FIFA The Best’s Ronaldo tidak menunjukkan batang hidungnya. Hal tersebut mengundang spekulasi bahwasanya penyerang berumur 33 tahun itu tidak senang karena gagal meraihnya.

Namun dirinya menampik tudingan itu dan mengatakan bahwa gelar individu bukanlah prioritasnya saat ini. Dirinya lebih mementingkan bermain dengan Juventus klub baru yang dirinya gabungi pada bulan Juli Kemarin.

“Saya harus berkonsentrasi ke Juventus. Ini adalah waktu yang fantastis, semuanya berjalan dengan baik. Memenangkan gelar individu bukanlah sebuah obsesi. Itu membantu tapi bukan segalanya,” lanjutnya.

“Bukan obsesi saya untuk memenangi gelar individual” ungkap Ronaldo pada konferensi pers jelang laga melawan Manchester United.

Ronaldo baru merasakan kehidupan barunya selama tiga bulan di Italia dan Juventus. Dan walaupun tampak sudah terbiasa dan mulai mencetak gol pada tiap pertandingan dirinya mengaku masih mencoba beradaptasi dengan lingkungan barunya itu.

“Saya sedang beradaptasi dengan sepak bola Italia. Itu berbeda tetapi saya merasa sangat senang. Rekan setim saya membantu dan saya sangat senang bermain dengan tim yang fantastis,” tutupnya.

“Di dalam maupun di luar lapangan saya selalu tersenyum. Saya senang dan merasa seperti orang yang senang. Saya bermain di klub fantastis punya keluarga fantastis dan empat anak sehat. Saya punya segalanya,” tambahnya.

Pada Rabu mendatang Ronaldo akan kembali ke Stadion yang membesarkan namanya, Old Trafford, guna menghadapi Manchester United. Seperti yang diketahui dirinya pernah membela The Red Devils selama lima musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *