Filosofi Sepakbola Pep Jadi Penyebab Krisis Jerman ?

Filosofi Sepakbola Pep Jadi Penyebab Krisis Jerman ?

Filosofi sepakbola Pep Guardiola dinilai menjadi penyebab dari kriris yang sedang dialami oleh timnas Jerman saat ini

Lapakbola – Hans Peter Briegel, mantan pemain timnas Jerman menyalahkan bahwa filosofi sepakbola Pep Guardiola lah yang menyebabkan skuat asuhan Joachim Low terpuruk saat ini.

Sang juara bertahan Piala Dunia Jerman, tersingkir lebih awal di ajan Piala Dunia 2018 kemarin di Rusia dimana mereka tidak bisa menembus babak penyisihan grup.

Briegel menilai semua ini bertolak belakang dengan apa yang disampaikan oleh Pep, dimana sebelumnya ia mengatakan jika anda memegang kendali pertandingan maka anda akan memenangkan pertandingan.

“Ini kesalahannya (Guardiola), dia menipu kami dengan mengatakan itu cukup untuk menang dengan memiliki 75% kepemilikan,” kata Briegel.

“Ini tidak terjadi, dalam sepakbola hasilnya jauh lebih penting daripada mengendalikan permainan. Untuk memiliki bola tidak cukup untuk menang, Prancis memberi indikasi yang jelas bahwa dengan memenangkan Piala Dunia.

“Anda bahkan dapat menang dengan kembali ke gaya bermain yang lebih tradisional, yang penting bukanlah kualitas sepakbola tetapi memiliki keseimbangan.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *