Filippo Inzaghi : Kelahan Kemarin Bukan Akhir Dari Segalanya

Filippo Inzaghi : Kekalahan Kemarin Bukan Akhir Dari Segalanya

Filippo Inzaghi, mengaku bahwa dirinya tidak khawatir dengan posisinya di Bologna, karena ia yakin timnya akan segera bangkit

Lapakbola – Pelatih Bologna Filippo Inzaghi, menyatakan bahwa dirinya tidak berfikir kekalahan timnya pada pekan kemarin akan menjadi penentu karinya.

Pada pertandingan Serie A pekan ke-14  I Rossoblu, dikalahkan 4-1 oleh Sampdoria, dan kekalahan tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka sejak bulan September lalu.

Atas hasil yang kurang baik itu posisi Inzaghi pun mulai dipertanyakan, akan tetapi sang manajer mengaku tidak khawatir kerana ia yakin timnya akan segera keluar dari rekor buruk ini.

“Saya tidak berpikir ini adalah minggu kunci untuk masa depan, Saya memiliki beberapa masa sulit dalam karir saya, dan saya telah mengatasi semuanya.” Ujar sang pelatih.

“Saya tenang, kita perlu bekerja dan menang.

“Tim ini bertempur dan berkomitmen, para pemain memiliki beberapa konsentrasi tetapi saya yakin tentang ide-ide saya dan skuad ini.

“Saya tidak berpikir bahwa kekalahan ini benar, kita berada dalam periode yang buruk tetapi kita harus percaya pada apa yang kita lakukan, dengan sedikit kata dan banyak fakta.

“Saya senang saya memilih Bologna, saya hanya meminta para fans untuk berada di belakang kami jika mereka bisa, karena para pemain membutuhkan dukungan kami.

“Tidak ada yang dikompromikan, kita harus bangkit kembali.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *