Fernando Santos Rindu Cristiano Ronaldo!

Fernando Santos Rindu Cristiano Ronaldo!

Fernando Santos sangat rindu dengan Cristiano Ronaldo yang selalu memberikan tekanan ke lini pertahanan lawan Timnas Portugal

LapakBola – Fernando Santos mengungkapkan bahwa Timnas Portugal saat ini sangat merindukan sosok pemain bintang yaitu Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah absen membela Timnas Portugal usai tampil di Piala Dunia 2018 kemarin. Sang pemain tidak bermain pada tiga pertandingan internasional terakhir yakni melawan Italia, Republik Irlandia dan Polandoa.

Pada pertandingan terkahir tanpa Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal gagal mendapatkan kemenangan dan bermain imbang dengan skor 1-1. Di pertandingan terakhir Portugal mampu menang dengan skor cukup tipis yaitu 3-2 ketika menghadapi Polandia dalam ajang UEFA Nations League.

“Tidak mungkin sebuah tim menjadi lebih baik tanpa pemain terbaik di dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Pemain ini bermain dia selalu menyerang dari sisi kiri dan membuat kami menjadi lebih tajam.” Ucap Fernando Santos.

“Ketika Cristiano Ronaldo bermain, kami mencari solusi untuk memberikan bola kepadanya dan ketika dia bergerak ke kotak penalty, kami harus menutup area kiri. Seperti itulah cara kami bermain.” Lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *