Felipe Anderson : Saya Langsung Mengatakan Ya Kepada West Ham

Felipe Anderson : Saya Langsung Mengatakan Ya Kepada West Ham

Felipe Anderson mengaku bahwa dirinya tidak perlu berfikir panjang untuk menerima tawaran dari West Ham United ketika berada di Lazio

Lapakbola – Mantan pemain Lazio, Felipe Anderson menyakan bahwa keputusannya untuk memilih bergabung  dengan West Ham United itu tidaklah perlu memakan waktu lama sebab ia ingin mendapatkan kesemapatn bermain secara regular dan ia benar ia dapatkan di sana.

Anderson menjadi penandatanganan rekor West Ham dalam kesepakatan senilai € 40m plus bonus, dan pemain sayap Brasil itu menegaskan bahwa keputusannya untuk hengkang dari klub asal Serie A itu karena kurangnya jam terbang.

“Semua orang tahu bahwa ketika Anda memiliki gelar penandatanganan klub-rekor, Anda diharapkan untuk melakukan sesuatu yang berbeda, untuk melakukan hal-hal besar,” katanya kepada The Daily Mail.

“Ada banyak kepercayaan pada Anda. Saya pikir ini lebih tentang kepercayaan klub. Klub mempercayai saya untuk tampil.

“Itu tidak banyak tekanan. Mereka mempercayai saya untuk memainkan permainan saya. Seratus persen. Saya selalu mengikuti Liga Premier. Ini adalah permainan cepat dengan pemain yang sangat kuat. Kecepatan adalah salah satu karakteristik saya.

“Di sinilah aku ingin menjadi. Saya merasa siap untuk datang ke West Ham. Sekarang saya merasa siap untuk menghadapi tantangan ini dan melakukan sesuatu yang hebat di sini.

“Apa yang sebenarnya saya cari adalah untuk proyek dan tim yang percaya pada saya 100 persen.

“Itu yang saya temukan dengan West Ham. Pelatih selalu mendukung saya dan tetap mendukung saya. Ketika saya menemukan itu adalah West Ham yang memiliki minat pada saya, itu adalah keputusan yang mudah.

“Saya tidak kesulitan mengatakan ya. Saya tahu tentang tradisi. Itu sebabnya saya ingin datang ke sini.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *