Fassone : Cristiano Ronaldo Merupakan Target Kami Pada 2017

Fassone : Cristiano Ronaldo Merupakan Target Kami Pada 2017

AC Milan melihat kemungkinan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada tahun 2017, menurut Marco Fassone.

LapakBolaCristiano Ronaldo adalah target transfer untuk AC Milan pada 2017, mantan direktur pelaksana Marco Fassone telah mengkonfirmasi.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bulan Juli dalam sebuah kesepakatan senilai € 100 juta dan mencetak gol dalam kemenangan Bianconeri di San Siro sebelum jeda internasional mulai.

Namun kapten Portugal itu bisa saja beralih dari Real Madrid ke Serie A setahun sebelumnya, menurut Fassone.

Mantan pemilik Li Yonghong ingin membawa Ronaldo ke Milan, tetapi Fassone menemukan kesepakatan untuk maju terlalu mahal setelah pembicaraan dengan agen Jorge Mendes.

“Tuan Li menginginkan Ronaldo karena dia yakin dia memiliki kekuatan besar di pasar Cina,” kata Fassone kepada Il Sole 24 Ore.

“Pemain itu ingin meninggalkan Madrid, dan kami bertemu pada Juli 2017 dengan wakilnya Mendes, untuk memeriksa biaya dan ketersediaan pemain.

“Kemudian saya membujuk Mr Li untuk melepaskan mimpi itu, karena Ronaldo terlalu mahal.”

Sebaliknya, Ronaldo memiliki musim yang sukses dengan Madrid, membantu klub memenangkan Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Kini Ronaldo membuat awal yang lambat di Juventus tetapi kini telah mencetak delapan gol Serie A, dengan hanya Krzysztof Piatek yang lebih produktif darinya. (LPB/RD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *