Fans Klub Liverpool di Mesir Minta Maaf Kepada Sadio Mane

Fans Klub Liverpool di Mesir Minta Maaf Kepada Sadio Mane

Winger Liverpool, Sadio Mane, baru mendapatkan kritikan yang sangat pedas dari warga Mesir karena dirinya dianggap egois dalam permainan Liverpol vs Tottenham Hotspur. Pertandingan itu berbuah kemenangan bagi The Reds dengan skor akhir 2-1. Dengan kemenangan ini pun, Mane turut merayakannya dengan mengunggah sebuah postingan di akun instagramnya. Namun, ternyata postingan ini dihujat oleh banyak warga Mesir hingga ia pun memutuskan untuk menghapusnya kembali.

Warga Mesir menilai Mane egois lantaran dirinya tidak memberikan umpan pada gelandang Mohamed Salah, yang saat itu memiliki posisi lebih baik daripada Mane. Tuai banyak kritikan ini pun membuat fans klub resmi Liverpool di Mesir merasa malu dan melayangkan permintaan maaf kepada Sadio Mane secara resmi pula.

“Memang betul bahwa setiap orang berhak untuk mengkritik pemain sepakbola manapun, namun penghinaan secara personal sama sekali tidak bisa dibenarkan,” bunyi pernyataan resmi tersebut.

“Banyak dari kita yang sudah mengetahui bahwa dalam dua hari terakhir ada banyak komentar-komentar memalukan untuk salah satu bintang Liverpool. Komentar-komentar itu membuat bintang Timnas Senegal itu harus menghapus unggahannya. Sebagai fans klub tim ini, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk mendukung para pemain kami selamanya. Pendukung LFC selalu mendukung para pemain dan juga bintang mereka. Mewakili seluruh fans sejati Liverpool di Mesir, kami mengirimkan cinta dan dukungan kami untukmu, Sadio Mane.” Pungkas pernyataan tersebut. Presiden Fans Klub Liverpool di Mesir, yakni Khalid Yousif, pun juga angkat bicara soal kejadian ini ketika diwawancara secara terpisah, dan ia turut menyayangkannya.

” Komentar-komentar itu benar-benar mengerikan. Komentar-komentar itu sangat memalukan dan sama sekali tidak mewakili para fans Liverpool di Mesir. Ya, kami mencintai Mo (Salah), si Raja Mesir karena dia adalah bintang besar dan juga pahlawan kami di Mesir. Namun percayalah pada saya, bahwa para pendukung Liverpool di Mesir mencintai Sadio hampir sama dengan mereka mencintai Mo, bahkan beberapa fans lebih menyukai Sadio daripada Mo.” Tegas Presiden Klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *