Fabregas Berharap Dapat Jam Terbang Lebih Dari Sarri

Fabregas Berharap Dapat Jam Terbang Lebih Dari Sarri

Cesc Fabregas menyampaikan harapanya untuk mendapatkan jam terbang lebih dari sang pelaih Maurizio Sarri

LapakbolaNews – Usai pertandingan melawan Derby Country, Cesc Fabregas menyatakan bahwa dirinya berharap mendapatkan jam terbang lebih dibahwa arahan Maurizio Sarri.

Mantan pemain Barcelona tersebut baru tampil satu kali membela timnya diajang Premier League dan ia pun harus puas dengan waktu pertandingan di kompetisi piala Chelsea sejak kedatangan Sarri di musim panas.

Dalam hal ini Fabregas mengerti bahwa dirinya tidak bisa lagi memainkan setiap pertandingan untuk the Blues, akan tetapi dirinya berambisi untuk mejadi pilihan utama sang pelatih dengan cara membuktikan kepadanya disaat ia dimainkan.

“Saya tahu itu sulit secara mental [tidak bermain di Liga Premier], tetapi setelah bermain bertahun-tahun, saya pikir saya bisa membaca otak pelatih lebih mudah,” kata pembalap Spanyol setelah kemenangan. “Saya tahu persis apa posisi saya.

Saya tidak mengatakan saya bisa bermain setiap tiga hari selama 90 menit untuk 60 pertandingan musim sekarang. Saya mungkin tidak bisa melakukannya dengan cara yang tajam lagi. Itu sebabnya saya mencoba untuk menikmatinya dan mengatasinya. ” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *