Fabinho Mengaku Bahagia Bersama Liverpool

Fabinho Mengaku Bahagia Bersama Liverpool

Fabinho yang saat ini sedang diincar oleh Paris Saint-Germain, mengakui kalau dirinya bahagia bersama Liverpool. 

LapakBola – Fabinho didatangkan oleh Liverpool pada musim panas lalu dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar £ 43,7 juta. Namun, pemain asal Brasil itu kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain yang layak saat pertama datang.

Fabinho pun juga tidak bermain dalam delapan pertandingan awal Liverpool musim ini di pentas Premier League, dimana Jurgen Klopp mengakui kalau eks pemain AS Monaco itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Namun, walaupun jarang mendapatkan waktu yang layak, pemain berusia 25 tahun itu [Fabinho] mengatakan kalau dirinya bahagia di Liverpool, ditengah rumor yang mengaitkan dirinya untuk kembali ke Ligue dengan Paris Saint-Germain.

“Saya diberitahu ada sesuatu di media, tetapi saya tidak pernah mengatakan saya ingin meninggalkan Liverpool,” kata Fabinho kepada UOL.

“Saya tahu saya harus memiliki kesabaran untuk menunggu momen saya. Saya senang di Liverpool. Tidak ada alasan bagi saya untuk pergi.”

Saat ini, Fabinho sedang berjuang keras untuk menjadi pemain andalan Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool, dimana ada James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson yang bersaing untuk memperebutkan starting XI di lini tengah Liverpool.

Namun Fabinho telah memenangkan pertempuran itu, dimana ia dalam empat pertandingan terakhir bermain terus, termasuk kemenangan atas Everton dengan skor 1-0. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *