Fabinho Masuk Radar Paris Saint-Germain

Fabinho Masuk Radar Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain akan melakukan pembicaraan dengan Fabinho ketika mereka menghadapi Liverpool di Liga Champions, Kamis (29/11).

LapakBola – Paris Saint-Germain saat ini sedang membutuhkan pemain untuk menambah daya gedornya, dan pemain yang diincarnya adalah gelandang milik Liverpool, Fabinho.

Paris Saint-Germain dikabarkan akan membuka negosiasi transfer dengan Liverpool mengenai Fabinho ketika The Reds datang ke Parc des Princes.

Menurut L’Equipe, juara Ligue 1 Prancis itu akan berbicara dengan lawannya (Liverpool) di Liga Champions untuk memulai pembicaraan tentang Fabinho.

Berbicara pada bulan Oktober lalu, manajer PSG, Thomas Tuchel mengatakan: “Kami harus memiliki gelandang tengah ketiga untuk bermain di 4-3-3 atau pertahanan tiga orang. Itu perlu.”

Tuchel telah memilih memainkan tiga gelandang dalam beberapa pekan terakhir dengan Marco Verratti, Julian Draxler, Adrien Rabiot dan Angel Di Maria dirotasi di lini tengah.

Fabinho hanya memainkan sembilan pertandingan untuk Liverpool sejak pindah dengan biaya transfer sebesar £ 43.7million dari Monaco di musim panas.

Fabinho dilaporkan “bosan” dengan kehidupan di Merseyside pada awal November karena kurangnya waktu bermain.

Dan, PSG siap meminang pemain asal Brasil itu karena terkesan ketika sang pemain masih bermain untuk AS Monaco.

Lebih lanjut, Liverpool dan Paris Saint-Germain membutuhkan kemenangan dalam pertandingan nanti untuk melanjutkan perjalanannya ke babak 16 besar. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *