Everton Ingin Datangkan Chris Smalling Secara Gratis

Everton Ingin Datangkan Chris Smalling Secara Gratis

Klub Premier League, Everton, menginginkan bek Manchester United, Chris Smalling secara gratis saat kontraknya akan habis pada akhir musim.

LapakBola –  Bek Manchester United, Chris Smalling, diinginkan oleh Everton secara gratis pada akhir musim.

Pelatih The Toffees, Marco Silva, telah mengirim mata-mata untuk mengintai perkembangan sang pemain.

Bek berusia 28 tahun itu sejauh ini telah tampil mengesankan daripada musim sebelumnya.

Dia (Smalling) sedang mengadakan pembicaraan tentang kontrak barunya dengan United, dan menginginkan persyaratan kenaikan gaji.

Marco Silva pun sangat berharap untuk bisa mendatangkan dia pada bulan Juli mendatang, meskipun United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya dengan 12 bulan berikutnya.

Bahkan jika Setan Merah menambahkan satu tahun lagi ke kontraknya, Everton masih akan membeli Smalling pada jendela transfer Januari.

Dan Marco Silva – yang siap didukung dengan dana – telah mengirim pengintai untuk menonton mantan pemain Fulham itu pada beberapa pertandingan musim ini.

Sumber di Old Trafford mengatakan: “Chris telah diinginkan oleh sejumlah klub, tetapi Everton adalah klub yang paling tertarik merekrutnya.

“Dia (Smalling) kontraknya akan habis pada musim panas mendatang dan sudah ada pembicaraan untuk memperpanjangnya, tetapi belum terselesaikan.

“Jika itu tidak terjadi maka dia akan pergi pada akhir musim. Dia juga bisa berbicara dengan klub Eropa pada bulan Januari.”

Jika tak ingin melepasnya secara gratis, atau sang pemain tak ingin memperpanjang kontraknya, klub yang bermarkas di Old Trafford itu diperkirakan akan melepas Smalling dengan harga 30 juta poundsterling. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *