Everton 2-2 Watford, Marco Silva : Kami Bermain Tidak Normal

Everton 2-2 Watford, Marco Silva : Kami Bermain Tidak Normal

Marco Silva menilai bahwa anak asuhnya kehilangan fokus dibabak kedua sehingga penampilan mereka menjadi tidak normal dan bukan yang terbaik

Lapakbola – Marco Silva selaku pelatih dari Everton mengungkapakan bahwa hasil imbang yang didapatkan bukan karena keberuntungan melainkan karena timnya kehilangan fokus terutama dibabak kedua.

Sang manajer menilai bahwa penampilan timnya dibabak kedua itu tidak normal dan bukan yang terbaik, sehingga permainan menjadi sulit.

“Permainan ini bukan hanya tentang akhir dari menit-menit terakhir.

“Ketika mereka mencetak dua gol dalam tiga menit, kami benar-benar kehilangan fokus kami. Kami memulai pertandingan dengan baik dan mencetak gol lebih awal, yang bagus untuk kami.

“Mereka bereaksi yang normal. Mereka memiliki banyak bola panjang hingga ke Troy dan Troy adalah pemain yang sangat kuat.

“Kami tahu sebelum pertandingan mereka akan melakukan itu dan mereka mulai menciptakan lebih banyak masalah. Pada saat itu, kami harus menempatkan kualitas kami di lapangan juga dan memainkan permainan kami.

“Pada babak kedua, penampilan kami tidak normal dan bukan yang terbaik. Permainan mulai menjadi sulit bagi kami dan kami harus mengerti itu adalah kesalahan kami.

“Tentu saja, kami mencoba membuat para penggemar bangga dengan tim kami dan kami ingin memberi mereka tiga poin malam ini. Kami tidak jadi sekarang kami bekerja untuk pertandingan berikutnya.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *