Eusebio Di Francesco Senang Timnya Tampil Sangat Solid

Eusebio Di Francesco Senang Timnya Tampil Sangat Solid

Eusebio Di Francesco menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan penampilan timnya ketika mereka berhadapan dengan Chievo

Lapakbola – Eusebio Di Francesco senang dengan penampilan timnya yang mana menurutnya para pemainnya itu tampil sangat solid dan kerja dengan sangat keras. Dan menurutnya jika mereka terus memperlihatkan permainan yang seprti itu siapa pun lawannya maka mereka akan menang.

AS Roma akhirnya bisa kembali mendapatkan kemenangan setelah sebelumnya mereka tidak memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dimana mereka mengalahkan Chievo dengan skor 3-0.

“Kami mulai kuat, Chievo melawan dan mempertaruhkan segalanya, tetapi kami selalu memegang kendali dan bisa memiliki beberapa gol lagi,” kata sang manajer kepada media asal Italia.

“Anda bisa menyisakan 20 menit untuk lawan selama 90 menit pertandingan, tidak peduli siapa yang Anda lawan, selama Anda bertahan dengan baik dan tetap solid. Kami tidak akan kalah.

“Chievo sangat agresif dan menjalankan risiko besar di belakang sebagai hasilnya, jadi kami harus membuat lebih banyak umpan vertikal dan memotong pertahanan mereka. Saya telah memberi tahu para pemain bahwa dalam situasi itu, jika ada opsi untuk through-pass, kita harus menerimanya.

“Sangat penting untuk bermain dengan cara ini bahwa penyerang membantu tim, bahwa kami tetap solid dan tidak meninggalkan celah di antara garis. Ada risiko melalui bola, kita sering membacanya dengan baik malam ini dan menangkap Chievo offside berulang kali. ” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *