Eusebio Di Francesco Senang Timnya Taklukan Genoa

Eusebio Di Francesco Senang Timnya Taklukan Genoa

Eusebio Di Francesco mengaku bahwa dirinya senang dengan penampilan anak asuhnya yang berjuan dengan keras untuk menaklukan Genoa

Lapakbola – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyatakan bahwa dirinya harus memuji para pemainnya yang telah bermain dengan sangat baik dan akhirnya berhasil memeberikan kemenangan.

Gialorossi berhasil mendapatkan poin penuh ketika mereka berhasil menaklukan Genoa dikandang sendiri dengan skor 3-2. Kemenangan ini tetunya sangat berharga baginya karena beredar kabar bahwa jika sang pelatih gagal memberikan kemenangan dipertandingan ini maka ia akan dipecat.

“Saya harus memuji para pemain untuk bisa bermain dalam suasana yang benar-benar nyata. Itu tidak mudah, Anda dapat melihat bahwa kami masih merupakan tim yang ‘buruk’ di satu sisi, jadi kami pasti memiliki performa yang lebih baik, tetapi kami akan mengambil poin, ”kata Di Francesco kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki banyak kesalahan teknis, tetapi yang paling penting adalah menunjukkan karakter. Genoa dalam kondisi yang baik dan mereka tahu benar bahwa mereka melawan tim Roma yang sedikit ketakutan, jadi mereka mencoba memanfaatkan situasi.

“Jika Anda melihat keputusan taktis, kami membuat beberapa kesalahan yang dapat dilakukan dengan tiga, empat atau lima di belakang. Saya mengharapkan beberapa dari mereka, tetapi saya mencoba untuk menempatkan banyak emosi di lapangan dan aspek itu memuaskan saya. Jika saya menganalisisnya sebagai seorang Pelatih, ada banyak masalah, tapi itu bukan unsur terpenting malam ini.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *