Eusebio Di Francesco : Saya Terbiasa Dengan Tekanan

Eusebio Di Francesco : Saya Terbiasa Dengan Tekanan

Sang manajer AS Roma Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa diriyna sudah terbiasa dengan tekanan dan tidak akan melarikan diri

Lapkabola – Eusebio Di Francesco menyatakan bahwa dirinya merasa bahwa para pemainnya dan fans berdiri disampingnya.

Akan tetapi sang manajer AS Roma tersebut sadar ketika tidak bisa memberikan apa yang mereka inginkan maka dirinya akan berada dalam tekanan, namun ia merasa sudah terbiasa dengan hal tersebut dan tidak akan lari.

seperti yang diketahui beberapa media asal Italia melaporkan bahwa pihak AS Roma akan memecat pelatihnya itu jika tidak bisa memberikan kemenangan ketika berhadapan dengan Genoa.

“Saya merasa para pemain berdiri di samping saya, tetapi terkadang Anda benar-benar ingin memberikan segalanya dan sesuatu tidak berjalan dengan baik. Lebih dari mereka memberi saya sesuatu, saya harus memberikan sesuatu kepada mereka.

“Saya terbiasa menghadapi situasi dan tidak melarikan diri. Penggemar mungkin atau mungkin tidak puas, tapi saya masih mengharapkan dukungan yang besar. Saya menyadari saya memiliki tempat khusus di hati mereka untuk apa saya, tetapi juga apa yang saya wakili di masa lalu. Selain menjadi Pelatih Roma, saya DiFra dan saya merasa bahwa saya berhutang sesuatu kepada mereka.

“Tidak ada waktu untuk berpikir tentang kekecewaan, Anda harus berpikir positif. Dalam hidup ada orang yang dapat mengecewakan Anda atau mereka dapat berdiri di sisi Anda untuk seumur hidup. Jika saya mencoba menganalisis game atau sasaran dan mencari tahu apa yang salah, itu bukan untuk menyalahkan kesalahan, itu untuk memastikan kita semua belajar darinya. Anak-anak ini harus matang dan mengambil tanggung jawab. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *