Eusebio Di Francesco : Penampilan Mereka Tidak Sesuai Harapan Saya

Eusebio Di Francesco : Penampilan Mereka Tidak Sesuai Harapan Saya

Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa timnya tidak tampil seperti apa yang ia inginkan dan mereka telalu memberikan banyak peluang

Lapakbola – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyatakan bahwa penampilan timnya tidak tampil seperti apa yang dia inginkan. Menurutnya mereka telalu memberikan banyak peluang dan dilini belakang juga kurang konsisiten.

Gialorossi kembali menelan hasil yang kurang bagus yang mana kekalahan ini memperpanjang catatan buruk mereka, Dari sepuluh pertandingan terakhir disemua ajang mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan, empat kekalahan dan empat hasil imbang.

“Permainan-permainan ini membantu kami untuk berefleksi dan saya tidak mendapatkan respons yang saya inginkan,” kata pelatih itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami mulai mengontrol bola dengan baik, tetapi kemudian membiarkan mereka menyebabkan masalah besar dan kami tidak mampu membelinya, bahkan jika untuk Viktoria Plzen itu adalah kesempatan terakhir.

“Saya tidak tahu apakah itu saat-saat sulit yang umum, tetapi benar untuk mengatakan bahwa kami tidak tampil secara kolektif. Kesalahan terbesar adalah memberikan terlalu banyak peluang dan tidak bertahan secara konsisten. Ini memungkinkan Plzen untuk mendapatkan yang lebih baik dari kami dan itu seharusnya tidak terjadi.

“Kami mengharapkan kinerja yang berbeda dari semua orang, saya tidak akan membicarakan tentang individu.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *