Ernesto Valverde : Saya Tidak Menghukum Ousmane Dembele

Ernesto Valverde : Saya Tidak Menghukum Ousmane Dembele

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan bahwa dirinya tidak menghukum Ousmane Dembele karena tidak tampil di tempat sesi latihan.

LapakBola – Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya tidak menghukum Ousmane Dembele karena ketidak kedisiplinan, setelah sang pemain tidak muncul untuk sesi pelatihan.

Dembele dilaporkan sakit dan tidak dilaporkan untuk pelatihan, tetapi juga gagal memberi tahu siapa pun tentang keberadaannya.

Ini menandai satu lagi beberapa pelanggaran semacam itu dari orang Prancis.

Namun, Valverde bersikeras bahwa kelalaiannya dari tim bukanlah hukuman bagi ketidakdisiplinan pemain, tetapi lebih dari perspektif evaluasi olahraga, dengan tim yang akan menghadapi Real Betis.

“Tidak [tidak ada hukuman], semua orang bisa menafsirkannya sesuai keinginan mereka. Ini adalah tim. Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk tim saya dan untuk klub saya,” katanya.

“Masalah internal adalah internal. Apa yang saya lakukan adalah membuat evaluasi olahraga tentang apa yang bisa baik bagi kami dan sisanya adalah pertanyaan lain.

Kami ingin membantu pemain menjadi lebih baik dan kami ingin membantu semua orang.”

“Kadang-kadang dia akan bermain, kadang-kadang dia tidak mau, tapi dia punya kurva belajar, saya juga. Kami tim; kami maju terus.

Kami berbicara banyak tentang mereka yang tidak [dalam skuad] dan kita harus berbicara tentang mereka yang, “pelatih asal Spanyol itu.

“Apa yang kami harapkan adalah tim dan klub, yang telah melakukan investasi besar dengannya, memanfaatkan bakatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *