Ernesto Valverde : Saya Tidak Memikirkan Tentang Masa Depan Di Klub

Ernesto Valverde : Saya Tidak Memikirkan Tentang Masa Depan Di Klub

Saat ditanya perihal masa depannya bersama Barcelona, Ernesto Valverde tidak ingin membahasnya sebab hanya ingin fokus dengan dua pertandingan selanjutnya.

Lapakbola.News – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde menyatakan bahwa saat ini dirinya tidak memikirkan perihal masa depanya bersama klub, padahal kontrak dirinya dengan klub akan berakhir pada penghujung musim ini.

Sebagai pelatih Barca sejatinya Valveede sukses pada musim pertamanya, mantan pelatih Atletico Bilbao tersebut berhasil mempersembahkan trofi La Liga dan Copa del Rey. Meski demikian, sosok Valverde masih kurang populer di mata sebagian pendukung Barca.

Valverde menegaskan bahwa dirinya tak mau memikirkan soal kontraknya dan lebih memilih fokus ke dua laga berat yang sudah menanti Barca, yakni melawan Inter Milan dan Real Madrid.

“Masa depan saya di Barca bukan masalah untuk saya, saya tak peduli,” ujar Valverde seusai laga melawan Sevilla seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya fokus ke dua pertandingan selanjutnya dan desas-desus yang selalu ada di tim adalah hal biasa dan Anda tak bisa berbuat apa pun,” tambahnya.

Kemenangan Barca atas Sevilla kemarin membaut mereka berhak kembali ke punca klasemen. Barca kini mengoleksi 18 poin dari sembilan laga, unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Alaves serta unggul empat angka atas sang rival abadinya, Real Madrid yang berada di peringkat lima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *