Ernesto Valverde : Real Betis Bemain Sangat Agresif

Ernesto Valverde : Real Betis Bemain Sangat Agresif

Ernesto Valverde mengakui bahwa timnya seolah tampil tidak seperti berada dilevelnya sehingga dikalahkan oleh Real Betis dengan skor 4-3

Lapakbola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memberikan pujian kepada Real Betis yang tampil sangat agresif dengan terus melancarkan serangan yang bertubi-tubi.

Barcelona dipermalukan dikandangnya sendiri oleh Real Betis dengan skor 4-3, dalam laga lanjutan La Liga. Pada laga tersebut Barca terlihat seperti bukan tim besar sebab dibabak pertama saja mereka sudah tertinggal 2-0 oleh Betis.

Atas kekalahan tersebut manajer Barca mengakui bahwa timnya keteteran dengan serangan-serangan yang dilancarkan oleh sang tamu.

“Saya pikir kami menekan mereka dengan baik di awal, dengan memegang kendali permainan … tetapi setelah itu kami tidak terus melakukannya,” Ujar Valverde.

“Mereka mampu membuat orang naik ke atas lapangan dan dari sinilah dua gol mereka berasal.”imbuhnya

“Saya pikir masalahnya adalah kami tidak berada pada level yang dibutuhkan, datang dengan kalah pada babak pertama dan kemudian, di babak kedua, setiap kali kami mencoba untuk mematok mereka kembali, mereka akan memukul kami lagi.”tandasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *