Ernesto Valverde Memberi Kabar Baik Untuk Barcelona

Ernesto Valverde Memberi Kabar Baik Untuk Barcelona

Ernesto Valverde memberi kabar baik untuk Barcelona, dimana ia bisa memainkan Lionel Messi melawan Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol.

LapakBola – Ernesto Valverde Bersikukuh bahwa Tidak Ada Resiko Atas Inklusi Lionel Messi Melawan Real Betis.

Manajer Barcelona Ernesto Valverde telah membawa kabar baik untuk para penggemar saat ia mengklaim bahwa Lionel Messi kembali ke kebugaran penuh dan bahwa tidak ada risiko dalam memainkan maestro Argentina di pertandingan berikutnya melawan Real Betis.

Messi, mengalami cedera pada tangannya setelah terjatuh canggung setelah tabrakan dengan Sevilla Franco Vazquez bulan lalu dimasukkan dalam skuad Barcelona untuk pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan, tetapi tidak bermain setelah tidak diberikan izin oleh tim medis.

Sama berlaku untuk Umtiti, yang belum beraksi sejak September dan AS melaporkan bahwa Valverde bersikeras bahwa kedua pemain ini sekarang siap untuk dibawa kembali ke dalam tindakan.

Ernesto berkata, “Kami memahami bahwa setiap pemain secara teoritis dapat memainkan game, tapi tentu saja selalu ada periode di mana Anda perlu berhati-hati. Di hari lain kami juga tahu ada risiko tetapi kenyataannya mereka sudah berlatih dengan skuad saya tidak berpikir ada risiko besar [sekarang]. ”

Valverde kemudian mengungkapkan bahwa ketakutan awal Messi setelah mengalami istirahat kini telah hilang saat dia berkata saat dia menyimpulkan,

“Saya pikir dia kehilangan rasa takutnya untuk jatuh dan memprovokasi cedera lebih lanjut, itu keluar dari kepalanya. Itu mempengaruhi Anda secara mental. Anda tidak bisa berpikir ‘Saya tidak bisa melakukan gerakan aneh yang menyebabkan saya kesakitan’. Saya pikir dia bisa bermain, dia cukup yakin, saya pikir dia akan baik-baik saja.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *