Ernesto Valverde : Inter Milan Tidak Perlu Khawatir

Ernesto Valverde : Inter Milan Tidak Perlu Khawatir

Ernesto Valverde menyampaikan bahwa Inter Milan tidak perlu khawatir karena timnya tetap menargerkan kemenangan meski sudah dipastikan lolos

Lapakbola – Manajer Barcelona Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa “Inter tidak perlu khawatir”, karena timnya ingin mengalahkan Tottenham Hotspur besok.

Inter Milan akan menjamu PSV dalam pertandingan terakhir grup Liga Champions mereka, tetapi nasib mereka di luar jangkauan mereka. Yang mana jika Spurs berhasil mengalahkan Blaugrana maka skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut dipastikan tidak akan lolos kebabak 16 besar.

Namun disisi lain Barca dipastikan akan lolos sebagai juara grup, akan tetapi Valverde menegaskan bahwa Nerazzuri tidak perlu takut karena timnya tetap menargetkan kemenangan meski sudah dipastikan lolos sebagai juara grup.

“Benar bahwa akan ada beberapa perubahan besok,” kata Valverde dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Kami sudah lolos dan kami akan beristirahat beberapa pemain setelah pertandingan hari Sabtu. Saya tahu Tottenham beristirahat beberapa pemain di akhir pekan, seperti Harry Kane.

“Akankah Lionel Messi bermain? Anda akan tahu dalam 24 jam. Inter tidak perlu khawatir, mereka harus memainkan pertandingan mereka seolah-olah melawan Tottenham. Kami ingin menang, tidak ada keraguan tentang itu. ”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *