Eriksen : Setiap Pemain Pasti Ingin Bermain Untuk Negaranya

Eriksen : Setiap Pemain Pasti Ingin Bermain Untuk Negaranya

Menurut Christian Eriksen setiap pemain pasti ingin tampil untuk negaranya karena hal tersebut selalu menyenangkan bagi dirinya

Lapakbola – Sebelumnya, Manajer Tottenham Hotspurs , Mauricio Pochettino mengakui dia lebih suka melihat para pemainnya beristirahat menjelang jadwal Natal yang sibuk, terlebih dengan daftar cedera tim yang sedang berkembang.

Akan tetapi Eriksen memiliki pandangan sendiri mengenai pernyataan pelatihnya itu, menurut pemain internasional Denmark tersebut manajernya itu pastinya sudah tahu bagaimana perasaan setiap pemain yang membela negaranya sendiri.

“Setiap pelatih dalam sepakbola tidak menyukai permainan tim nasional karena itu di luar kendali Anda, Anda tidak bisa benar-benar mengendalikan apa yang akan terjadi.

“Ini berbeda, dia tahu apa yang dilakukan oleh pemainnya disana – disana pemainnya juga bermain sepak bola jadi dia tahu bagaimana itu.

“Sebagai pemain anda pasti ini dimainkan ketika timnas anda tampil, jika Anda fit, Anda bermain, jika Anda tidak fit, Anda tidak bermain. Saya pikir semua orang cukup profesional.

“Secara pribadi juga jika saya fit dan merasa baik saya akan bermain, itu tidak akan mengambil apa pun dari itu. Selalu menyenangkan berada bersama tim nasional Anda.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *