Eric Dier Membuat Klub Ini Terpesona Dengan Penampilannya!

Eric Dier Membuat Klub Ini Terpesona Dengan Penampilannya!

Eric Dier membuat salah satu klub raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona sangat terpesona karena kualitas permainannya sungguh bagus

LapakBola – Eric Dier akan coba didatangkan oleh salah satu klub raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang nanti usai ia bermain cemerlang bersama Timnas Inggris.

Sang pemain bermain untuk Timnas Inggris pada laga melawan Spanyol di UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Inggris menang dengan skor 3-2. Eric Dier pun dinilai jadi pemain kunci Inggris yang mampu memotong setiap serangan Spanyol.

Salah satu penampilan dari pemain berusia 24 tahun ini adalah ketika melakukan tekel kepada pemain belakang Spanyol, Sergio Ramos. Eric Dier menjalani peran sebagai gelandang bertahan di Inggris, peran yang sama juga dia jalani saat di Tottenham Hotspur.

Performa apik Eric Dier pun rupanya membuat Barcelona terpesona. Klub rakasasa Liga Spanyol ini sebelumnya juga sudah melihat aksi Eric Dier secara langsung ketika berjumpa Tottenham di Liga Champions. Saat itu Barcelona menang 4-2.

Barcelona tertarik dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Eric Dier bersama Inggris dan Tottenham. Opsi untuk mendatangkan eks pemain Sporting Lisbon pada bulan Januari pun terbuka lebar bagi Blaugrana.

Klub yang bermarkas di Camp Nou ini sejatinya butuh pemain di posisi bek tengah menyusul cederanya Samuel Umtiti dan Thomas Vermalen. Namun, Eric Dier disebut bisa jadi alternatif. Pasalnya, Eric Dier selain bermain diposisi gelandang ia pun juga bisa sebagai bek tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *