Emery Akan Gunakan Aubameyang Untuk Dapatkan Dembele

Emery Akan Gunakan Aubameyang Untuk Dapatkan Dembele

Unai Emery, manajer Arsenal kabarnya akan menggunakan Aubameyang untuk meyakinkan Ousmane Dembele mendarat di Emirates

LapakBola – Mantan pelatih Paris Saint-Germain yang saat ini melatih Arsenal yakni Unai Emery semakin yakin bahwa dirinya bisa meyakinkan Ousmane Dembele untuk meninggalkan Barceloan dan mendarat di Emirates Stadium.

Pemain berusia 21 tahun itu memang kerap dirumorkan akan bergabung dengan Arsenal, dan pemain yang bersangkutan saat ini kesulitan untuk bermain reguler di Camp Nou, dan Dembele juga juga memiliki beberapa masalah di Barca.

Dembele memiliki masalah disiplin, dirinya secara tertarut datang terlambat saat Barca menggelar latihan. Dan karena hal tersebut, Blaugrana dikabarkan siap untuk menjual Dembele.

Menurut laporan Sport, Emery yakin bisa meyakinkan Dembele untuk hengkang dari Camp Nou dengan cara meminta bantuan pada Aubameyang rekan setimnya dulu di Borussia Dortmund.

Bahkan ada kemungkinan Aubameyang bisa memberikan beberapa saran yang sangat dibutuhkan Dembele agar bisa tampil maksimal jika bergabung dengan Arsenal.

Sementara itu, harapan Arsenal untuk mendatangkan Dembele juga didukung oleh kehadiran Raul Sanllehi, mantan direktur Barcelona.

Sanllehi sekarang menjadi Kepala Sepak Bola di Emirates dan dirinya mempertahankan hubungan baik dengan klub lamanya dan itu tentu bisa membantu dalam negosiasi untuk mendapatkan Dembele.

Adapun, jika Barca memutuskan menjual Dembele maka, Arsenal harus siap mengeluarkan dana sebesar £ 85 juta untuk membawanya ke Emirates Stadium. (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *