Emerson Menilai Arsenal Akan Kesulitan Untuk Finish Di Empat Besar

Emerson Menilai Arsenal Akan Kesulitan Untuk Finish Di Empat Besar

 

Paul Merson menilai tidak adanya perubahan dilini belakang Arsenal ketika diasuh Wenger dan saat ini akan membuat mereka kesulitan finish di empat besar

LapakbolaNews – Sang pakar sepakbola, Paul Merson,  berpendapat pertahanan Arsenal belum berubah sejak Arsene Wenger pergi dan artinya mereka akan tetap berada dibawah empat besar klasemen pada akhir musim nanti.

Merson yang juga pernah membela The Gunners mengatakan manajer baru Unai Emery telah mengatur tentang menjembatani kesenjangan antara pemain, akan tetapi ia percaya Emery memiliki terlalu banyak yang harus dilakukan untuk kembali membawa timnya masuk ke Liga Champions

“Sepertinya tim Arsene Wenger membela diri, dan mereka selalu tak tertahankan untuk maju pada hari mereka,” katanya. “Saya pikir mereka akan dibalikkan oleh beberapa tim yang lebih kecil dan saya tidak melihat mereka mengalahkan yang besar.

“Saya tidak berpikir mereka bagus di awal musim. Mereka memang tampil bagus, tetapi jika dilihat dari segi pertahanan mereka biasa saja. Tidak ada yang benar-benar berubah di lini belakang ketika Wenger melatih dan saat ini.”

Akan tetapi disisi lain Merson juga memberikan pujian kepada Unai atas pencapaiannya di musim ini, setelah memimpin The Gunners ke kemenangan terbaik mereka dalam lebih dari satu dekade sebelum hasil imbang 2-2 dengan Palace.

“Pada awal musim, saya tidak berpikir ada orang yang memberi mereka kesempatan untuk finis di empat besar, tapi dia memberi mereka kesempatan setidaknya, itu bisa terjadi,” katanya. “Dia manajer yang baik dan dia membutuhkan beberapa jendela. Pada saatnya dia akan membawa pemainnya. Mereka jauh dari Manchester City, tetapi mereka akan lebih kompetitif.”.Pungkasnya(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *